Cara Singkat Sarapan Sehat,Nikmat, dan Cepat Sebelum jam 9 pagi untuk tingkatkan Prestasi

 

Cara Singkat Sarapan Sehat Nikmat , Cepat Sebelum jam 9 pagi-1

Assalamualaikum Wr.wb

Selamat pagi kawan. Kali ini aku akan membahas Cara singkat sarapan sehat , nikmat, cepat sebelum jam 9 pagi untuk tingkatkan Prestasi. Ngomongin sarapan pasti perlu kan buat kita kita yang aktifitasnya padat serta untuk daya tahan tubuh yang lebih baik. Gak mau kan aktifitas kita padat tapi semangat kita kendor serta kurang asupan di pagi hari. Juga dengan sarapan pastinya prestasi kita bakal terus meningkat. Disini juga aku akan membahas pentingnya sarapan sebelum jam 9 pagi dan pastinya sarapan apa sih yang sehat , nikmat dan cepat.

Sarapan pagi merupakan aktivitas makan yang dilakukan pagi hari yang dilakukan untuk mengisi kebutuhan asupan tubuh agar dapat menunjang kegiatan seharian. Sarapan dibutuhkan untuk mengisi kekosongan lambung setelah kosong selama tidur, sehingga saat bangun dibutuhkan asupan gula untuk mengisi dan mengaktifkan semua sel yang ada di dalam tubuh. Sarapan yang baik tidak seharusnya minimal dilakukan setelah bangun tidur paling lambat satu jam atau sebelum jam 9 pagi.

Membiasakan sarapan berarti juga membiasakan disiplin bangun pagi dan beraktivitas pagi serta dapat mencegah kebiasaan makan berlebih pada siang dan malam hari. Kebiasaan sarapan pagi harus dilakukan karena banyak manfaat yang akan diperoleh seperti meningkatkan konsentrasi dan menjaga stamina tubuh apalagi bagi anak anak. Anak anak memerlukan sarapan pagi untuk mencukupi asupan gizi dan mental sehingga mental dan fisik nya dapat berkembang secara baik. Prof Hardiansyah Ketua umum Pergizi pangan Indonesia mengatakan sarapan sebelum jam 9 pagi dapat memenuhi 15 sampai 30% kebutuhan gizi harian.

Sarapan sebaiknya memenuhi gizi yang lengkap dan seimbang. Kebanyakan orang indonesia hanya sarapan untuk memenuhi asupan tubuh saja dan tidak memperdulikan gizi yang terkandung di dalamnya. Seperti hanya memakan makanan ubi ubian atau yang banyak mengadung karbohidrat seperti nasi dan mie instan. Padahal gizi yang lengkap diperlukan sekali untuk menungjang aktivitas di alam tubuh seperti kandungan vitamin dan mineral.

Kebanyakan kendala para ibu adalah susah dalam membangunkan anaknya pada pagi hari dan membuat masakan dengan gizi yang seimbang menurut selera pada anak anak. Karena tidak hanya mementingkan makanan yang kaya gizi tapi juga harus memacu anak untuk tertarik untuk sarapan. Sedangkan masalah para pelajar  para pekerja yang sibuk akan merasa tidak ada waktu untuk membuat sarapan di pagi hari. Untuk mengatasi permasalahan klasik tersebut kini telah hadir  bentuk sarapan sehat , cepat mudah dan praktis  yang dapat dibuat dalam waktu yang singkat serta mengangung gizi yang lengkap yaitu ENERGEN.

IMG_20180222_130947_HDR-01

hhhhh

ENERGEN merupakan minuman sereal yang didalamnya mengandung karbohidrat, energi, protein dan sigmavit (vitamin A,B1,B2, B6,B12, D, E, asam folat dan kalsium). Dengan kandungan yang lengkap diatas dengan hanya meminum segelas energen dapat memenuhi kebutuhan sarapan harian kita. Perlu diketahui guys, sigmavit yang di dalam energen pula sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Seperti contoh vitamin b1 yang membantu dalam menghasilkan energi. serta banyak vitamin lainnya yang dapat membantu tubuh kita. Kebayangkan satu buah energen yang dilengkapi banyak vitamin masuk kedalam tubuh kita, Sehat bukan… Kita dapat menghemat waktu dan tenaga kita untuk menyiapkan sarapan. Hanya cukup menuangkan segelas air panas dan energen di gelas kita sudah dapat merasapan sarapan yang enak dan sehat tentunya. Energen kini tersedia dalam 5 rasa yaitu rasa cokelat , jagung , vanila, kacang hijau dan jahe. Dengan banyak varian rasa tersebut meminum energen tidak lagi tersa bosan karena setiap hari kita dapat mengganti varian rasa sesuai dengan selera kita. Variasi rasa yang ada di dalam enegen tersebut dapat dipastikan bukan hanya anak anak saja yang suka akan rasnaya tetapi orang dewasa sampai orang tua akan menyukai energen.

KANDUNGAN DARI SEREAL ENERGEN

Energen… Minuman olahan bergizi lengkap dan seimbang..

151981893246442109

Mengapa sih penting sarapan buat kita yang aktifitasnya padat. Ya pentinglah. Karena dengan aktifitas yang padat, tubuh butuh sekali asupan asupan bergizi untuk memenuhi kebutuhan kita sehari hari. Mau tau pentingnya sarapan pagi. Ini nih aku kasih tahu

ou are my heart's epic adventure

    1. Menjaga agar tubuh tetap sehat dan kuat
    2. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
    3. Meningkatkan prestasi belajar
    4. Meningkatkan stamina, konsentrasi belajar, kenyamanan kerja.

Dari manfaat ini pastinya kalian bakal semangat kan buat sarapan sebelum jam 9 pagi. Ayo biasakan sarapan pagi. Pastinya dengan Energen. Rasanya nikmat, Sehatnya dapat pastinya cepat dan praktis.

WhatsApp Image 2018-03-05 at 21.14.34

Ini merupakan keberhasilanku karena sering sarapan pagi. Meningkatkan prestasi juga kan. Karena dengan kondisi tubuh fit dan nutrisi tercukupi maka tubuh siap menjalani aktifitas yang cukup padat dan pastinya kinerja belajar dan kerja semakin meningkat.

151981893246442109kk

Nah ini aku kasih tips buat kalian yang ingin sarapan sehat nikmat dan utamanya cepat . Eits artian cepat ini bukan asal cepat tapi tidak bergizi ya kawan. Ingat makanan sembarangan juga gak baik walau kalian makan dipagi hari. Jadi walau sarapan cepat asal sehat ya..

IMG_20180228_173847_HDR-01Begini caranya :

  1. Beli energen varian apa saja atau kesukaanmu
  2. Seduh air panas 150ml dan tunggu sampai mendidih
  3. Tuangkan Energen ke gelas cup
  4. Tuangkan air yang sudah mendidih ke gelas yang berisi energen
  5. Aduk Hingga rata

Singkat bukan. Cara ini sangat cocok buat semua kalangan. Karena mudah. Ohya jika kalian mempunyai buah bisa kalian tambahkan buah juga. Karena buah ini juga sangat baik dikomsumsi dipagi hari. Nah, Dari ulasan diatas gampang bukan untuk diterapin. Yuk mulai dari sekarang sering sering sarapan sebelum jam 9 pagi. Karena penting buat daya tahan tubuh. Pastinya dengan energen. Karena di energen banyak kandungan gizi yang diperlukan tubuh. Dan untuk beraktifitas di pagi hari semakin semangat dan tentunya prestasi semakin meningkat. Prestasi meningkat menjadi dambaan semua orang, Jadi jangan sia siakan prestasimu. Lakukan dengan bersungguh-sungguh dan banyak mencoba. Jangan lupa malam harinya jangan begadang. Biasakan tidur optimal agar pagi bugar dan pastinya tidak lupa untuk sarapan sebelum jam 9 pagi .

IMG_20180222_131013_HDR-01

Ke pasar bersama Ibu Anggi
 Jangan lupa Membeli duren
       Mari kita biasakan sarapan pagi
Ya pastinya dengan Energen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s