Iseng Iseng Berhadiah dikala Hujan

0

Selamat malam kawan kawan.

Kali ini aku bahas iseng iseng berhadiah dikala hujan hehe. Iseng isengnya sih bukan ikutan kuis ataupun ikut arisan, tapi ya taulah sebagai seseorang mahasiswa yang libur panjang tapi gatau mau kemana pasti ingin menyibukkan dirinya dengan aktifitas. biar liburannya gak melulu tidur makan- tidur makan kayak anak bayi aja hehhe ingat umur ya kawan ..

Continue reading

Advertisements

BPK KAWAL HARTA NEGARA: UANG AMAN, RAKYAT NYAMAN, EKONOMI TERDEPAN

6

WhatsApp Image 2018-01-24 at 17.19.20

Bicara tentang keamanan dan kenyamanan tidak lepas dari seluk beluk perekonomian yang ada di masyarakat. Perekonomian yang meningkat kan memberikan efek yang positif terhadap perkembangan bangsa Indonesia. Pengelolaan keuangan yang baik akan menjadikan perekonomian yang terdepan dan maju sehingga untuk mengetahui pengelolaan keuangan negara telah terlaksana dengan baik atau belumย  maka diperlukan pengawasan dalam pelaksanaannya. Maka dalam hal ini pemerintah negara Indonesia membentuk Badan Pemeriksa Keuangan yang memiliki kewenangan untuk memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara seperti yang sudat termuat dalam pasal 23 Ayat (5) tahun 1945.

Continue reading

PERJUANGAN DAN DOA DI AWAL 2018

0
WhatsApp Image 2018-01-23 at 19.11.16

Foto Pameran Aplikasi

Bicara tentang perjuangan dan Doa..Maka kali ini akan dibahas perjuangan doa di awal tahun. Banyak sih orang di awal tahun memiliki harapan yang lebih baik dari tahun berikutnya. Sama dengan aku yang berharap seperti itu. Salah satu harapanku ialah sukses dalam uas dan pameran prodiku. karena aku mahasiswa pastinya aku berharap di akhir semester ini aku dapat berjuang sekuat tenaga untuk hasil yang terbaik. Mengapa tidak, hehhe maaf sombong dikit.. karena semester lalu aku mendapat nilai yang cukup fantantis yang aku sendiri merasa kurang cocok dan masih gak nyangka mendapatkannya.. ( sepertinya aku gk boleh ngasih tau berapa IPku dulu hehe biar pada kepo ๐Ÿ™‚ )Balik lagi ya ke masalah perjuangan dan doa di 2018. Nah di awal tahun tepatnya tanggal 3 Januari 2018 baru h+2 tahun baru ehh disambut dengan ujian presentasi projek yang aku buat. rasa campur aduk dengar tanggal 3 ujian. Nah , sehari sebelum ujian udah was was nih apa ya yang akan ditanyakan, apa ya yang akan diuji. rasa itu menghantui setiap hari. Gimana gak menghantui , kita sendiri harus presentasi di 6 dosen. Bayangkan saja sudah enggak sanggup gimana lagi mau kenyataan. Bicaranya projeknya, itu dikerjakan kelompok tapi ya kita harus bertanggung jawab terhadap tugasnya itu. Lalu sehari sebelumnya aku dan kelompokku lembur hehhe sks lah ya , untuk belajar bersama mengenai program aplikasi dll. karena rasa takut tetap ada. dari siang sampe malam tetap kerja kelompok bahas program. batinku pun menjawab (( heheh kenapa gk dari kemarin belajarnya , disitu kami gupuh ) Sebelum ke cerita berikutnya… aku kasih tau ini kelompokku. kelompok solid dan gupuh gupuh mode on hehe

Continue reading