Siapakah DIA ?

0

Hay Kawan …

cropped-img_35041.jpg

Ini dia “Bella” si manis teman sejati dalam hidupku hehhe .. dia adalah seekor kucing yang sangat aku sayangi hehhe. tapi kalau bicara sayang masih sayangan kamu kok. Ngomongin si bella ini , aku ceritain deh awal mula aku mendapatkannya biar tau rasanya “ perjuangan mendapatkannya hehe ” .

Awal cerita ada tetangga yang kucingnya sedang lahiran. dia merasa kebanyakan kucing jadi kaya nawarin gitu ke tetangga mengenai anak kucing tersebut. tepat pada seminggu setelah hari raya aku ambil itu kucing. dan dia sekitar usia 1-2 bulanan. Kurawat sepenuh jiwa sampai pada akhirnya dia sudah beranjak dewasa dan dia mulai nurut nurutnya.

Continue reading

Advertisements

Say Hello

0

Hello Sobat …

Sihiy , Terhura bisa nulis lagi hehhe . Maklum kalo awal ya alay alay dikit lah hehe . generasi jaman now wkwkwk

Ini adalah Tulisan pertama setelah sekian lama fakum dan baru inget password ( Aslinya sih gk pertama , cuma dulu ada tapi lupa akun sama email nya dah ganti . Jadi yaudah lah bisa dibilang move-on hehe )

Untuk Say hello kali ini , cuma gini aja kali karena rasa senang bisa menulis lagi heheh

kesempatan lain waktu akan cerita banyak deh heheh